Pages

Senin, 06 Desember 2010

Makin Keren Dengan Rambut Sehat


Makin Keren Dengan Rambut Sehat :

Kalian semua pasti inget kan  kata kata, rambut itu adalah mahkota perempuan? Secara cewk makin keliata perfect kalo rambutnya sehat. Ada baiknya kamu ngerawat dan memperhatikan kesehatan rambut kamu. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar rambut kamu gak super berminyak, dan gak ketombean dan gak rontokan, caranya?   ini dia cekidot….:
·         Banyak Minum Air Putih
Minum air putih dalam jumlah yang cukup bias membuat rambut lebih indah lo, jangan salah rambut bias kena dehidrasi juga kalo kekurangan air.
·         Makan Makanan Tinggi Protein
Makan makanan  yang banyak  mengandung protein ini, contohnya : daging, ikan, telur,  keju dan susu bisa bikin rambut tumbuh dengan sehat.
·         Pake Shampoo Yang Mengandung Mineral
Pake  shamppo yang mengandung mineral contohnya zinc sam zat besi bias berfungsi  untuk membawa oksigen ke rambut jadi rambut kamu gak kering lagi.
·         Maksn Makanan Bervitamin
Konsumsi sayuran dan buah buahan yang kaya akan vitamin C ini berguna untuk regenerasi sel sel rambut dan kulit kepala.
·         Pake Kondisioner dan Hair Tonic
Pake ondisioner bisa bikin rambut kamu lebih kuat lembut sama wangi. Sementara hair tonic dapat digunakan agar akar rambut kamu lebih kuat.
·         Jangan Menyisir Pas Rambut Masih Basah
Kebiasaan menyisir rambut waktu basah cepet cepet di ilangin deh karena menyisir rambut sewaktu basah b isa menimbulkan kerontokan dan ujungnya menjadi pecah pecah.

Girls, penampilan kamu tiap hari itu kan penting banget jadi jangan males males buat ngerawat rambut kamu biar makin keren .  So, selamat mencoba tips tips hemat  ngerawat rambut tadi     ☺♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll