Pages

Senin, 06 Desember 2010

The Fact About Eclipse The Movie :

 


Hai guys karena aku Twihard ini aku mau share ke kalian tentang trivia di eclipse itu lo film yang di sutradarai sama David Slade yang diangkat dari sebuah novel best seller karangan madam steph  ato Stephenie Meyer  let’s go…….  ♥ ♥ ♥ ♥
The Fact About Eclipse The Movie :
  • ·         Kristen Stewart pemeran Bella  Swan ini harus memakai wig sepanjang film ini , karena pas mau mulai syuting dia baru aja kelar syuting film The Rubaways yang mengharuskannya tampil dengan rambut pendek.
  • ·         Actor muda Xavier Samuel yang tempil sebagai Riley kekasih Victoria vampire baru yang ngeburu Bella Swan . Sebelumnya David Slade sempet ngelirik Tom Felton ( pemeran Draco Malfoy di Harry Potter) dan Channing Tatum ( G.I joe ) buat meranin karakter ini tapi keberuntungan berpihak kepada Xavier Samuel.
  • ·          Drew Barrymore dan Paul Weitz pernah dipertimbangkan untuk menjadi sutradara setelah      sutradara New Moon , Christ Weitz menolak untuk membesut Eclipse lagi.
  • ·         Miranda Kerr dan Vanessa Hudgens sempat di calonin buat meranin Leah Clearwater, salah satu anggota kelompok werewolf. Tapi akhirnya pilihan jatuh kepada Julia Jones.
  • ·         David Slade bilang kalo dia gak akan mau menggarap film-film Twilght. David Slade harus ngejilat ludahnya sendiri setelah nerima tawaran buat nyutradarai film ini. David pun beralasan kalo komentarnya tentang Twilght itu Cuma bercanda.
  • ·         Robert Pattinson bilang adalah sekuel Twilght yang menyeramkan , mirip film horror. “ aku udah nonton hasil edit petamanya. It’s good. It’s difference. Agak serius dan adegan berantemnya lebih serius ketimbang di New Moon sama sekali kayak dunia khayal. It’s like a horror film”.
  • ·         Sekuel ke 4 twilight, Breaking Dawn bakal  dibesut menjadi 2 film lantaran jalan ceritanya novelnya terlalu sulit untuk diubah ke dalam 1 film saja. Summit Entertainment sudah mengumumkan hal itu dan Breaking Dawn part 1 akan di sutradarai oleh Bill Condon, sutradara film Kinsey and Dreamgirls.
  • ·         Nordstrom dan Summit Entertainment bekerja sama menjual koleksi pakaian Alice Cullen dan Bella  Swan yang terdapat di film Eclipse. 
  • ·         Band Muse lagi lagi dipercaya untuk mengisi soundtrack The Twilight Saga. Untuk Eclipse Muse menyiapkan lau berjudul “Neutron  Star  Collision (Love is Forever)”.
  • ·         Komposisi music Eclipse digarap oleh pemenang Oscar , Howard Shore (Lord of The Rings and The Departed) Twilight dan New Moon masing masing ditangani oleh Carter Burwell dan Alexander  Desplat.
So itu tadi fakta fakta tentang eclipse kita tunggu ya ntar fakta fkata tentang Breaking Dawnnya enjoy LJ  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll